Monday, December 14, 2009

Sri Mulyani Dituding Hambat Pansus

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.
JAKARTA - Anggota Panitia Khusus (Pansus) Angket Century dari Fraksi PKS Andi Rahmat berharap Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyampaikan klarifikasi terkait polemiknya dengan anggota Pansus Bambang Soesatyo di forum resmi Pansus DPR. "Jika klarifikasi dari Sri Mulyani dilakukan di informasi beasiswa luar negeri forum Pansus dengan cara membawa polemik ke jalur hukum, justru tindakan itu bisa dinilai sebagai upaya menghambat proses yang saat ini dilakukan Pansus," tegas Andi Rahmat di sela-sela Rapat Pansus Angket Bank Century di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/12).

Dia kembali menegaskan bahwa apa-apa yang disampaikan Bambang Soesatyo terkait dengan pembicaraan yang diduga antara Sri Mulyani dengan orang yang diduga bernama Robert disampaikan Bambang dalam forum resmi pansus. Artinya tindakan itu dilindungi oleh undang-undang.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sebaliknya, jika Sri Mulyani membawa polemik ini ke jalur hukum, bisa dinilai sebagai upaya menghalang-halangi proses informasi lowongan kerja terbaru pansus. œDia (Sri Mulyani,red) kan menjadi obyek dalam kasus ini. Dan undang-undang hak angket mengatur itu, siapa yang menghalang-halangi, melawan, bisa dipidanakan, kata Andi.

Sementara anggota pansus dari Fraksi Gerindra, Ahmad Muzani juga menegaskan bahwa polemik antara Bambang Soesatyo dengan Sri Mulyani tidak akan mempengaruhi kinerja pansus, karena pansus sudah mempunyai agenda informasi lowongan kerja terbaru tersendiri.

Dia ingatkan, pansus sudah memiliki jadwal yang akan menopang kinerja mereka sehingga segala persoalan dan bukti yang berkaitan dengan kasus bailout Bank Century akan dibuktikan kebenarannya di hadapan pansus. œSemua bukti yang mendukung akan dibuktikan kebenarannya di depan pansus, supaya anggota pansus mendapat kebenaran, imbuh Muzani. (fas/jpnn)

Knowing enough about tech to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about tech, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment