Saturday, December 5, 2009

Nurhaliza Ditingal Suami ke Afrika

So what is tech really all about? The following report includes some fascinating information about tech--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
SITI membantah rumah tangganya bersama Datuk Khalid bermasalah. Dia menegaskan bahwa semua baik-baik saja dan masih bersyukur memiliki suami baik dan memimpin. Menurut Siti, isu rumah tangganya berkonflik memang sempat ada. You can see that there's practical value in learning more about tech. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Tapi, kini sudah tidak lagi. Dia mengatakan, itu isu usang. "Tak ada masalah. Alhamdulillah, tak ada apa-apa. Itu cerita yang sudah lalu. Sudah basi. Sampai sekarang tak ada apa-apa," bantahnya.
   
Semakin ke sini, kata Siti, antara dirinya dan Khalid justru semakin solid. Dia sudah meningatkan diri sendiri akan tugas dan tanggung jawabnya. "Suami pun sudah mulai terbiasa dengan keadaan Siti yang seperti ini," ujarnya.
   
Siti juga meyakinkan diri dan mengingatkan suami; selama masih berkarir di industri musik, selama itu gosip tidak akan pernah berhenti. "Hanya bagaimana kami menanganinya, perlu kesabaran tersendiri," imbuhnya.
   
Ketika masing-masing bertugas sehingga sulit bertemu, kata Siti, tetap terjalin komunikasi yang baik dengan Datuk Khalid. Komunikasi tidak pernah berhenti. "Sampai sekarang pun suami ada di Afrika, sedang bekerja di Afrika, kami saling BB (BlackBerry). Sampai saat ini saya beryukur kepada Allah karena diberi kekuatan seperti ini dan kami saling menghormati, itu yang penting. Menerima pekerjaan ini," tutur Siti.
   
Tentang belum dikaruniai anak juga tidak menjadi sumber masalah. Bagi Siti dan suami, soal itu sudah dimaklumi karena kehendak Tuhan. Sebelum menikah dengan Siti, Datuk Khalid adalah seorang duda dengan empat anak.

"Bagi kami, anak itu rezeki dari Allah. Alhamdulillah, suami sendiri pun mengerti. Saya pun sedang sibuk dengan konser, baru selesai konser, dan tahun mendatang ada tiga konser. Mungkin nanti selesai kesibukan ini baru membicarakan anak," ujarnya.
   
Salah satu bukti dan cara Siti menjaga keharmonisan dengan suami adalah olahraga bersama. Datuk Khalid berlatih gym di rumah dengan arahan seorang instruktur yang didatangkan khusus. "Kami labor out bersama. Siti juga mengambil vitamin untuk kesehatan tubuh dan menjaga makanan agar elok untuk badan," ujarnya. (gen/ayi)

There's no doubt that the topic of tech can be fascinating. If you still have unanswered questions about tech, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment