Friday, December 4, 2009

Hasan Tiro tak Hadiri Milad GAM

If you have even a passing interest in the topic of tech, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of tech.
BANDA ACEH -- Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) 4 Desember 2009 kemarin diperingati secara sederhana. Hanya acara syukuran kecil-kecilan yang diadakan di kantor Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Lamyong, Banda Aceh. Di tempat tersebut digelar zikir dan doa bersama anggota KPA. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Ketua Sementara DPRA Hasbi Abdullah hadir di acara tersebut. Acara serupa juga digelar di Desa Mireu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, yang merupakan tempat makam Tgk Chik Di Tiro. Hanya saja, Wali Nanggroe Tgk Muhammad Hasan Chik Di Tiro tidak tampak hadir di dua tempat acara itu. Irwandi sendiri tidak mau menyebutkan dimana Hasan Tiro berada.

œBiarlah wali di markas saja dan cukup kami-kami yang muda-muda ini yang melaksanakan kegiatan peringatan Milad GAM. Lagian, acaranya hanya syukuran kecil-kecilan dan yang utama doa untuk yang telah meninggal dan keselamatan Aceh ke depan, kata Irwandi Yusuf kepada JPNN di Banda Aceh, kemarin.

Now that we've covered those aspects of tech, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Irwandi tampak keberatan untuk menyebutkan keberadaan Hasan Tiro di Banda Aceh atau Sigli. Gubernur hanya bilang wali beristirahat di markas dan tidak menghadiri acara Milad 4 Desember. Kabar yang beredar dari mulut ke mulut bahwa Hasan Tiro berada di Sigli.

Irwandi menjelaskan, doa yang dipanjatkan pada zikir bersama itu hanyalah do'a biasa. "Do'a untuk arwah teman-teman yang sudah meninggal. Selebihnya untuk kemaslahatan Aceh secara keseluruhan dan yang terbaik untuk Aceh," tutur Irwandi.

Mengenai acara yang digelar di di Desa Mireu, Kecamatan Indrapuri, Wakil ketua KPA Pusat, abu Razak menjelaskan, acara memperingati hari jadi kelompok mereka juga dilaksanakan di desa tersebut, hal ini dilakukan karena di desa itu terletak makam Tgk Chik Di Tiro. Seperti halnya Hasan Tiro, Ketua KPA Pusat Muzakkir Manaf juga tidak berada di tempat acara. Abu Razak mengaku tidak tahu program Wali Nanggroe sehingga tidak hadir di acara Milad GAM itu. (ian,sam/JPNN)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on tech.

No comments:

Post a Comment