Thursday, December 3, 2009

Presiden Minta Atlit Berjaya

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JAKARTA" Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap para atlit Indonesia mampu meraih yang terbaik pada pesta olahraga SEA Games XXV 2009 di Laos. Harapan itu disampaikan Presiden saat melepas 515 atlit yang yang akan berlaga di pentas paling bergengsi se Asia Tenggara tersebut.  "Dalam SEA Games ke-25 di Laos, kita sadari perjuangan mulia ini telah mendapatkan ridho Allah SWT untuk mencapai cita-cita kita untuk kembali berjaya di medan laga olahraga dunia, mendapatkan jalan yang terang dan keberhasilan," kata SBY dalam pelepasan kontingen Indonesia di Istana Negara Jakarta, Jumat (4/12).

If you don't have accurate details regarding tech, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

SBY memberi semangat kepada 515 atlit Indonesia yang akan berlaga di 22 cabang dari 25 cabang yang dipertandingkan. "Atas nama negara, saya mengucapkan selamat kepada saudara yg telah mendapatkan kepercayaan dan peluang emas untuk berlaga di medan dunia untuk menjaga citra negara, kehormatan, dan harga diri kita di bidang olahraga," paparnya.

Presiden yakin kontingen Indonesia bisa memberikan prestasi terbaik. "Saudara-saudara merupakan putra-putri terbaik bangsa yang telah terpilih, terlatih, dan dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan tingkat dunia ini. Oleh karena itu, berbuatlah yang terbaik," pungkasnya.(gus/JPNN)

Is there really any information about tech that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment