Friday, December 18, 2009

Idrus Marham Ingin Seperti Romy Rafael

Do you ever feel like you know just enough about tech to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from tech experts.
KETUA Pansus (Panitia Khusus) Hak Angket Skandal Century Idrus Marham diam-diam termasuk penggemar Romy Rafael, orang yang dikenal sebagai ahli hipnotis. Ditemui setelah menggelar rapat pleno pansus baru-baru ini, dia sempat berkelakar soal keahlian Romy. "Kalau ada Romy Rafael, pansus bisa lebih efektif," katanya lantas tersenyum. Apa yang dimaksud lebih efektif jika ada Romy? Rapat pansus yang dipimpin Idrus memang baru menyetujui sejumlah pihak yang akan diundang pansus untuk diperiksa. Sebelum memberikan keterangan, para saksi itu disumpah lebih dulu.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Kalau ada Romy Rafael, saksi tidak perlu disumpah, langsung dihipnotis saja," canda Idrus sembari terkekeh. Dengan dihipnotis, para saksi yang dipanggil pansus pasti berkata jujur dan apa adanya. Metode ini mungkin jauh lebih efektif daripada disumpah.

Beberapa wartawan menimpali bahwa pesulap Uya Kuya yang bernama asli Surya Utama juga bisa menghipnotis dan "memaksa" orang untuk jujur bila ditanya apa pun. "Ya, ya, sekalian dia juga," ujar Idrus, kembali tertawa lepas. (pri/kum)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment