Thursday, December 3, 2009

Bantah Lihat Fee Rp1,2 M

Have you ever wondered what exactly is up with tech? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about tech.
JAKARTA- Sepupu Hengky Samuel Daud (HSD), Silvia Manoy Sambow bersaksi dalam persidangan terdakwa kasus pengadaan kendaraan pemadam kebakaran (damkar) di Pengadilan Tipikor, Kamis (3/12).
 
Dalam kesaksiannya, Silvia Manoy Sambow sempat mencabut pernyataannya dalam BAP. Menurut pensiunan Angkatan Laut ini, dia tidak pernah menyatakan kesaksian seperti yang di dalam BAP. "Saya tidak pernah bilang itu. Karena saya memang tidak melihat pemberian uang Rp1,2 miliar ke Kabag Keuangan Pemkot Medan. Waktu itu saya langsung ke parkiran," ungkap Silvia saat menjawab pertanyaan jaksa KPK soal pemberian fee Rp1,2 miliar untuk Pemkot Medan terkait pengadaan mobil damkar tipe Morita.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of tech. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Saat didesak jaksa apakah keterangan di BAP itu dibaca dan ditandatangani Silvia, dia menjawab, "Karena saya sudah pusing saya tidak membaca seluruhnya dan langsung tandatangan saja. Tapi yang jelas saya tidak menyatakan kalau pak Daud memberikan fee ke Pemkot Medan. Saya mencabut BAP tersebut," kata dia.

Silvia yang Dirut Satal Nusantara mengaku tidak tahu menahu soal pengelolaan keuangan serta operasional. Demikian juga tentang pembelian kendaraan Damkar Morita ke daerah-daerah.

"Saya tidak tahu soal itu. Saya hanya tahu, Morita dijual di Sumatera, Jawa Barat dan Kalimantan Timur. Saya pernah ke Medan dan Jabar tapi hanya untuk meyakinkan pemerintahnya kalau PT Satal itu memang ada dan bukan fiktif," bebernya.(esy/JPNN)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of tech. Share your new understanding about tech with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment