Wednesday, December 23, 2009

Dahlan Diminta Pakai Jas dan Sepatu Semir

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.
JAKARTA" Disela-sela dilantik menjadi Dirketur Utama PT PLN, Dahlan Iskan sempat nyamperin wartawan untuk ngobrol. Bos Jawa Pos Group itu cerita terkekeh saat dirinya diminta memakai sepatu semir dan memakai jas. Apalagi, memakai peci nasional, yang sejak 35 tahun tidak dipakainya. "Saya dipesenin khusus oleh Menteri, gak boleh pakai kets, ujar Dahlan disambut gelak tawa wartawan dan koleganya yang dilantik, di Ruang Auditorium, PT PLN, Jakarta, Rabu (23/12).

The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Hal itu disampaikan pula oleh Dahlan saat berbincang dengan Menteri BUMN Mufatafa Abubakar di dalam ruangan direksi sebelum menuju auditorium. Dahlan sempat menyalami hampir semua wartawan yang berada di pojok depan auditorium, yang akan meliput pelantikannya.

"Doakan saja, ya. Bantu dan dukung saya ya," kata Dahlan.(gus/jpnn)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment