Thursday, May 27, 2010

Mourinho Pastikan ke Real

The following article presents the very latest information on indonesia. If you have a particular interest in indonesia, then this informative article is required reading.
OLAHRAGA - SEPAKBOLA
JOSE Mourinho tidak ambil pusing dengan ruwetnya negosiasi untuk pemutusan kontraknya di Inter Milan. Padahal, itulah rintangan satu-satunya Mourinho untuk segera menjadi pelatih Real Madrid. Sebab, kesepakatan dia dengan Real sudah beres.
   
Antara Inter dengan Real masih terjadi tarik ulur terkait kompensasi yang harus dibayarkan Real. Inter ngotot dibayar EUR Rp 16 juta atau setara Rp 184,2 miliar. Tapi, sebelum berlibur, dia sempat membeberkan rencana musim depan saat diwawancarai AS.

Apa rencana Anda sekarang?

   
Saya sekarang akan berlibur dan kemudian saya pergi ke Spanyol untuk bekerja. Belum beres semua urusan saya dengan Inter, tapi situasinya akan berjalan rileks dan tidak ada masalah. It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Mungkinkah Anda tetap di Inter?
    
Tidak, itu tidak akan mungkin. Itu tidak mungkin.

Bagaimana rencana transfer Anda di Real?
   

Saya menyukai pemain yang berada di pengujung karir mereka. Saya suka pemain di usia 33-34 tahun. Mereka pemain yang bisa dibeli dengan harga miring, tapi hanya bisa digunakan dalam dua atau tiga tahun. Saya suka Frank Lampard dan Steven Gerrard. Mereka berdua pemain hebat dan selalu memberikan segalanya untuk tim.

Kabarnya Anda meminta Real membeli winger Benfica Angel Di Maria?

   
Di Maria adalah pemain bagus di kompetisi kecil. Saya masih ragu soal performa dia bila bermain di Spanyol atau Italia. Jika dia bisa digaet dan dengan harga yang sesuai saya akan ambil risiko, tapi bila harganya tinggi, saya melepasnya. Saya tidak ingin klub membeli pemain terlalu mahal.

Berapa banyak pemain baru yang Anda butuhkan?
   

Saya ingin tiga atau empat pemain belakang, tapi kami juga perlu meningkatkan pemain di sisi serangan.

Skema ideal Anda bagaimana?

    
Biasanya saya bermain dengan empat bek sejajar. Saya suka bermain dengan dua bek kanan dan kiri yang ofensif, seperti Ashley Cole dan Maicon. Kemudian, tiga pemain di lini tengah, dan tiga penyerang.
    
Fans Real selalu ingin melihat timnyas bermain indah, bukan hanya menang. Bagaimana menurut Anda?
    
Real yang saya latih, akan bermain untuk menang, tampil apik, dan merebut gelar. Terkadang, ada waktunya kami harus melakukan pendekatan berbeda. Yang pasti, saya selalu ingin menang.

Sejak kapan Anda berencana pindah ke Real?

   
Sebelum final (Liga Champions, Red), saya sudah putuskan pindah ke Real. Setelah itu saya tahu bahwa ini bukan hanya demi kontrak atau uang. Saya ingin melatih Real Madrid. (ham)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesia.

No comments:

Post a Comment