Tuesday, May 25, 2010

Julia Perez Bantah Batal Ikut Pilkada

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesia.
JULIA Perez dikabarkan mundur dari pencalonan Bupati Pacitan. Tapi ditanya soal mundur, Jupe malah terkaget-kaget. "Siapa bilang saya mundur, itu kata siapa" Itu nggak bener sama sekali," ujar Jupe saat dihubungi Rakyat Merdeka, Selasa (25/5) Jupe dikabarkan mundur lantaran tim kampanyenya di Pacitan bermasalah. Namun, Jupe buru-buru menangkis kabar tidak sedap itu.

"Sampai saat ini saya masih belum mendengar kalau ada tim kampanye saya yang bermasalah. Saya juga nggak tahu kabar itu dari siapa," beber Jupe.

Those of you not familiar with the latest on indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Dia mengatakan, kalaupun ada permasalahan dalam tim kampanye yang mengusung namanya, itu masalah yang biasa dalam berpolitik.

"Kalau ada masalah dalam dunia politik itu biasa, bukan hal yang baru kalau dunia politik penuh dengan masalah, tapi sampai saat ini saya belum tahu masalahnya apa," terang Jupe.

Bintang film Hantu Jamu Gendong masih bersemangat untuk mengikuti proses pencalonan Bupati Pacitan. Hingga kini, Jupe masih sibuk untuk terus meminta dukungan masyarakat Pacitan.

"Saya belum nyerah dengan masalah ini (kabar mundur-red), saya masih semangat untuk ikut pencalonan Bupati, saya nggak mungkin mundur," ucapnya.(GIE)

Is there really any information about indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment