Thursday, February 25, 2010

Rogoh Rp200 Ribu Bisa Lihat Barang Artis

You should be able to find several indispensable facts about indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
JAKARTA--Pacific Place yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama dan terbesar di Jakarta, siap mengguncang Jakarta dengan menggelar acara Nights Of Indonesian Superstars (NOIS). "Acara ini adalah upaya kami untuk memberikan apresiasi terhadap kekuatan musisi dan budaya lokal dalam memajukan industri musik di Indonesia," ungkap GM Marketing & Promotion Pacific Place Mall, Ruth Setyawati ketika menggelar konferensi pers  Pacific Place Mall, Jakarta, Kamis (25/2). Dijelaskan, NOIS merupakan event akbar yang pertama kali digelar oleh Pacific Place selama 1 bulan penuh mulai 15 Maret - 11 April 2010. Para musisi yang siap bergabung di dalam acara tersebut antara lain, Yovie and The Nuno, Mulan Jameela, Afghan, Kahitna, Rossa, Maliq&D'Essentials, Ungu, Bunga Citra Lestari dan Titi DJ.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesia story from informed sources.

"Jajaran musisi-musisi papan atas tersebut akan menghibur para penggemarnya setiap weekend yakni hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 19.00 - 22.00 di South Lobby Pacific Place," terang Ruth. Lebih lanjut Ruth mengatakan,  untuk memberikan bentuk penghargaan yang besar bagi para musisi, pihaknya akan menyuguhkan suatu memorabilia dalam bentuk exhibition yang bertajuk Superstars Closets yang juga menunjuk salah satu designer ternama di Indonesia,  Barli Asmara sebagai kurator.

"Kita akan memamerkan pakaian-pakaian sang selebritis indonesia atau benda-benda kenangan lainnya yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung," imbuhnya. Sementara itu untuk menikmati suguhan acara NOIS ini, para pengunjung cukup berbelanja dengan nilai minimum Rp 200 ribu di seluruh outlet manapun  yang berada di Pacific Place. Setelanjutnya, para pengunjung hanya cukup memberikan bukti struk pembelanjaan di redemption booth lantai 3 Pacific Place untuk mendapatkan satu buah tiket festival dan berhak memilih sendiri selebritis indonesia yang dikehendaki.

Perlu diketahui juga, selain jajaran musisi-musisi ternama tersebut,  acara NOIS ini juga turut dimeriahkan oleh Kikan Coklat, DJ Blanco, DJ Berry, dan masih banyak lagi. (cha/jpnn)

There's a lot to understand about indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment