Friday, February 5, 2010

DPP Segera Keluarkan Calon dari Golkar

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesia.
JAKARTA - Dalam waktu dekat ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), segera akan menetapkan nama-nama calon bupati dan walikota di empat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau, untuk ikut bertarung dalam rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. Hal ini dikatakan oleh gubernur yang juga salah seorang Ketua DPP Partai Golkar Riau, HM Rusli Zainal, di sela-sela acara Diklat Kader Golkar, di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (5/2). Menurutnya, sebelum menetapkan calon untuk menjadi walikota dan bupati khususnya di Riau, saat ini Golkar sedang melakukan survei untuk mendapatkan suatu gambaran dan prediksi kekuatan para kader terbaik Golkar.

"Dalam waktu dekat ini, DPP akan mengeluarkan siapa calon yang akan diusung pada Pilkada di empat daerah tersebut. Saat ini Golkar sedang melakukan survei, sebelum diputuskan nama-namanya. Oleh karena itu, kader yang sudah masuk tetap saja berjalan dan diproses. Karena nama-nama yang muncul di permukaan saat ini, itulah yang kita survei," jelasnya.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

Mengenai target dalam pilkada nanti, Rusli menyebutkan, tentunya sama dengan target yang direncanakan oleh partai lain, dalam arti tujuannya adalah untuk memenangkan pilkada. Bukan saja di Riau, tetapi juga di semua daerah yang mengikuti pilkada tahun ini.

"Saya rasa target yang direncanakan oleh Golkar untuk pilkada di Riau dan juga daerah lain, tentunya sama dengan apa yang  diinginkan partai lain, yakni untuk mendapatkan dukungan dari rakyat sepenuhnya. Untuk menarik perhatian masyarakat itulah, tentunya (perlu) kader yang memiliki kompetensi serta kualitas. Kriteria itu akan menjadi salah satu ukuran untuk maju pada pilkada," terangnya.

Ketika ditanya apakah saat ini Golkar telah merancang untuk melakukan koalisi dengan partai lain, Rusli menyebutkan bahwa koalisi dengan partai lain bisa saja dilakukan, tapi untuk memutuskan itu tentu ada prosesnya. "Survei yang dilakukan saat ini, kan untuk menentukan calonnya saja. Kalau mengenai koalisi dengan partai lain, bisa saja. Tetapi (baru) ditentukan setelah menetapkan calon yang akan maju dari Partai Golkar," pungkasnya. (yud/jpnn)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment