Tuesday, February 9, 2010

Capello Keluhkan Rumput Tempat Latihan

This article explains a few things about indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
BAFOKENG - Tim Nasional Inggris telah menentukan Bafokeng Sports Campus (BSC) sebagai base camp mereka selama terjun di Piala Dunia informasi beasiswa gratis 2010 Afrika Selatan. Pada Desember lalu, pelatih Inggris Fabio Capello telah meninjau lokasi. Mantan pelatih Real Madrid itu tidak berkenan dengan lapangan di Phokeng yang hanya berjarak sekitar 6 km dari Royal Bafokeng Stadium itu. "Fasilitasnya sangat informasi beasiswa luar negeri biasa, tapi lapangannya buruk," bilang Capello, seperti dilansir Independent.

"Untuk menjadi base camp, rumput lapangan sangat penting. Sebab, itu digunakan berlatih. Sebaiknya kualitasnya serupa dengan rumput pada lapangan di stadion yang melaksanakan Piala Dunia," kata pelatih berusia 63 tahun itu.

Menurut Capello, sejatinya mereka masih punya opsi lain dengan pindah base camp, tapi karena masih punya waktu yang cukup panjang, mereka memutuskan mencari jalan keluar dengan membenahi rumput lapangan di lokasi itu.

The more authentic information about indonesia you know, the more likely people are to consider you a indonesia expert. Read on for even more indonesia facts that you can share.

Ternyata bukan hanya rumput lapangan saja yang diurusi Capello. Dia juga meminta adanya base camp yang menutup akses pemain dari gangguan agen, urusan komersil, dan juga WAGS. "Dia ingin base camp terbaik yang pernah ada," kata George Khunou, CEO Royal Bafokeng Sports.

Lokasi base camp Inggris di Rustenburg, sengaja dipilih berada jauh di informasi beasiswa luar negeri kota dan jauh dari pusat hiburan, demi menjaga agar Rio Ferdinand dkk tetap konsentrasi kepada pertandingan. Bukan hal yang lain di informasi beasiswa luar negeri tugas mereka.

"Semua lokasi ini berada satu atap. Dengan begitu privasi pemain tetap akan terjaga dan kami berada di daerah yang cukup tinggi. Timnas Inggris memiliki hak eksklusif untuk menggunakan fasilitas di seluruh kampus ini," papar Khunou.

Soal keluhan Capello tentang lapangan juga berusaha mereka atasi, dengan membuat dua lapangan dengan rumput yang sesuai dengan standar FIFA. "Kami membuat enam lapangan, tapi dia minta ada satu lapangan dekat hotel," ujar Khunou.

"Begitu dia tahu ada sebuah lapangan tenis dekat hotel, dia meminta agar direlokasi. Kami juga menuruti keinginannya untuk membuat lapangan dengan kualitas setara dengan rumput di Royal Bafokeng Stadium," ungkap Khunou. (ham)

You can't predict when knowing something extra about indonesia will come in handy. If you learned anything new about indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment