Monday, March 8, 2010

Wenger 'Berjudi' untuk Fabregas

Do you ever feel like you know just enough about indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesia experts.
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger, dilaporkan mungkin harus 'berjudi' dengan kondisi tubuh Cesc Fabregas, dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Selasa (9/3) besok malam atau Rabu dinihari WIB. Ini harus dilakukannya di tengah kebutuhan mengejar kemenangan atas tim tamunya, FC Porto, yang sebelumnya di leg pertama berhasil menekuk Arsenal dengan skor 2-1. Sebagaimana diberitakan AP, pemain tengah asal Spanyol itu mengalami cedera akhir pekan lalu, saat Arsenal menang 3-1 atas Burnley di ajang kompetisi Liga Inggris atau English Premier League (EPL). Dilaporkan, cedera Fabregas tersebut merupakan juga kambuhan dari cedera hamstring yang telah cukup lama mengganggunya sepanjang musim ini.

Hanya saja sekali lagi, Arsenal tampaknya sangat butuh tenaga Fabregas, selain karena tuntutan menang, juga lantaran ia adalah pencetak gol teratas tim asal London itu musim ini. "Saya siap untuk berjudi di sini," ucap Wenger. "Anda lihat saja hasil yang dibuat Fabregas pada musim ini, dan itu informasi beasiswa luar negeri biasa. Ia adalah pemain hebat, dengan sikap dan komitmen yang tak kalah hebat," lanjutnya.

"Ia ada di mana-mana, dan musim ini ia telah membuat langkah yang besar ke depan. (Langkah yang) massif," lanjut Wenger lagi memuji sosok kapten timnya itu.

The best time to learn about indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesia experience while it's still free.

Wenger lantas menyatakan bahwa ia akan menunggu hingga tepat di batas akhir menjelang pertandingan, sebelum akhirnya mengambil keputusan (soal Fabregas). Namun, kendati sangat berharap pemain andalannya itu bisa tampil, Wenger mengaku tak akan mengambil resiko jika "ada peluang lebih dari 50 persen" pemainnya tersebut bakal tambah parah cederanya.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Fabregas sendiri mencetak golnya yang ke-17 musim ini ke gawang Burnley, dalam kemenangan keempat berturut-turut timnya tersebut di EPL. Hingga akhirnya ia terkena cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-39, serta digantikan oleh Abou Diaby. Jika Fabregas akhirnya tak bisa dimainkan besok, Diaby sendiri berkemungkinan turun sebagai starter.

Sementara itu, dalam satu laga Liga Champions lainnya yang juga bakal berlangsung Rabu (10/3) dinihari WIB, tuan rumah Fiorentina pun punya situasi yang sama dengan Arsenal, yaitu harus mengatasi defisit pasca kekalahan 1-2 di partai perdana melawan Bayern Muenchen. Namun, sebagaimana diberitakan Goal.com, justru sehari menjelang pertandingan tersebut, berita indonesia bukan foto bugil kondisi sulit karena pemain yang cedera ada di kubu Bayern.

Hampir sama halnya dengan kejadian di Arsenal, salah seorang bek Bayern, pemain muda Diego Contento, harus terkena cedera dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman akhir pekan kemarin. Dalam partai melawan FC Koeln yang berbuah seri 1-1 itu, Contento yang Astaga.com lifestyle on the net berusia 19 tahun diberitakan harus terkena cedera lutut, serta ditarik ke informasi beasiswa luar negeri lapangan pada menit ke-72.

Pemain belakang ini disebutkan harus menjalani dua jahitan di lutut kanannya tersebut, serta telah dipastikan absen selama beberapa waktu - termasuk tentunya laga Liga Champions besok. Saat ini, pelatih Bayern, Louis van Gaal, disebutkan tengah menimbang-nimbang opsi untuk memberi peran kepada pemain tengah asal Kroasia, Danijel Pranjic, guna bermain di posisi bek kiri di Florence besok. (ito/jpnn)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesia.

No comments:

Post a Comment