Wednesday, March 3, 2010

8 Aksi Demo Kepung Jakarta

Current info about indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesia info available.
JAKARTA- Pasca sidang paripurna hak angket Pansus Bank Century, belum menyurutkan massa melakukan unjuk rasa, Kamis (4/3). Traffic Management Center melaporkan, terdapat delapan massa yang akan berunjuk rasa hari ini. Tujuan unjuk rasa, masih di seputaran Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Istana Negara.

Unjuk rasa hari ini akan dimulai di depan gedung Pengadilan Negeri Industrial di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00. Aksi itu rencananya dilakukan para karyawan McDonalds.

The best time to learn about indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesia experience while it's still free.

Setelah itu aksi berikutnya akan dilakukan sekitar pukul 09.00 di gedung Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Sedangkan Gedung Mahkamah Agung di jalan yang sama, akan kedatangan para pengunjuk rasa sekitar pukul 10.00.

Untuk aksi di depan gedung DPR/MPR di Jalan Gatot Subroto akan dimulai pada pukul 10.00. Selain itu, dalam situs TMC Polda Metro Jaya, unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR ini juga diperkirakan terjadi kembali sekitar pukul 12.00 dari kelompok yang berbeda.

Selain Dewan Perwakilan Rakyat, gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Rasuna Said juga akan kehadiran sejumlah demonstran sekitar pukul 11.00.

Aksi unjuk rasa hari ini juga akan terjadi sekitar pukul 10.30 di depan kantor Kedutaan Besar RRC di daerah Kuningan. Terakhir, unjuk rasa akan digelar di depan Kedutaan Besar Jepang, di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.(lev/jpnn)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment