Monday, March 15, 2010

Pistol Ajudan Wakapolda Dicuri

The following paragraphs summarize the work of indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of indonesia. Heed their advice to avoid any indonesia surprises.
BANJARMASIN" Maling selalu tak memilah-milih calon korbannya. Kalau ada kesempatan, langsung disikat. Tak peduli milik anggota polisi, tetap diembat. Inilah yang dialami Briptu AA, Ajudan Wakil Kapolda Kalsel. Celakanya, barang yang dicuri bukan barang sembarangan. Selain duit, ternyata pistol organik dibawa kabur pencuri.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN Grup) menyebutkan bahwa insiden itu bermula saat ketika mobil Honda Jazz dengan nopol DA 8179 TN yang dikemudikan Briptu AA berhenti di salah satu bengkel di kawasan Jl Pramuka, Banjarmasin Timur, Kalsel, Minggu (14/3).
 
Saat Briptu AA sedang asyik bicara, diduga pencuri yang berjumlah lebih dari satu orang beraksi dengan memasuki mobil tersebut dan mengambil tas milik Briptu AA yang terletak di belakang jok.
   
Aksi yang dilakukan pencuri ini sangat mahir. Pasalnya, para pelaku yang nekat tersebut dengan mudah membawa kabur tas yang berisikan pistol dan uang tunai jutaan rupiah. Diduga para pelaku tak tahu kalau tas tersebut berisi sepucuk pistol.
   
Atas kejadian itu, Briptu AA melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapoltabes Banjarmasin. Kapolsek Berangas AKP Ade Guruh membenarkan bahwa anggotanya menemukan pistol tersebut. "Pistolnya sudah kami serahkan ke Mapoltabes Banjarmasin," ungkapnya.

See how much you can learn about indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Mendapat laporan itu, jajaran Poltabes Banjarmasin bersama Polda Kalsel langsung melakukan pemeriksaan setiap kendaraan bermotor yang dianggap mencurigakan saat melintas di kawasan Jl Brigjen Hasan Basri, tepatnya bundaran Kayu Tangi, Banjarmasin Utara.

Untungnya, setelah hilang beberapa jam, pistol yang sempat berpindah tangan ini berhasil ditemukan. Yang mengejutkan, pistol tersebut ditemukan dekat sebuah masjid di pinggir Jl Trans Kalimantan, Handil Bakti, Batola.

Diterangkannya, pistol tersebut ditemukan secara tidak sengaja di sekitar masjid di kawasan Jl Trans Kalimantan, Handil Bakti, Batola, oleh seorang warga. Atas penemuan itu, warga kemudian melapor ke Polsek Berangas dan langsung mengamankan senpi tersebut. "Kasusnya sekarang ditangani oleh Mapoltabes Banjarmasin," tandas Ade. (hni/fuz/jpnn)

Is there really any information about indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment