Saturday, March 6, 2010

Menteri asal PKS Paling Mungkin Dicopot

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesia is certainly no exception.
JAKARTA " Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) paling banyak pembangkangannya terhadap koalisi pendukung pemerintah. Karena itu, menurutnya, menteri-menteri dari PKS pada Kabinet Astaga.com lifestyle on the net Bersatu II akan menjadi bidikan pertama jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan reshuffle. œKemungkinan besar PKS, paling terancam karena track record pembangkangannya terlalu sering, dari pemerintahan SBY-JK soal impor beras, kasus DPT, dan dia masuk ke tikungan teakhir datang ke Sabuga (tempat deklarasi capres SBY-Boediono di Bandung) yang pada ujung-ujungnya dapat empat menteri, kata Burhanuddin yang ditemui usai hadir pada diskusi di sebuah restoran di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (6/3).

Sebagaimana diketahui, saat ini empat kader PKS yang menduduki jataban menteri adalah mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informatika, Suswono (Menteri Pertanian, Salim Segaf Aljufri (Menteri Sosial), serta Suharna Surapranata (Menteri Riset dan Teknologi).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Burhanuddin menyebutkan, yang bisa dijadikan indikator tentang potensi menteri asal PKS bisa dicopot antara lain ketika Presiden SBY menyampaikan ketidaksukaannya terhadap Tifatul Sembiring kepada public terkait dengan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Konten Multimedia. œPotensi ter-reshuffle menteri PKS, termasuk indikasi terakhir mulai proses Pak Tifatul yang dipermalukan dan disampaikan ke publik soal ketidaksukaan SBY terhadap RPP Konten Multi media, ujar Burhanuddin yang juga peneliti Lembaga Survei Astaga.com lifestyle on the net (LSI) itu.

Ditambahkan pula, porsi jatah menteri yang banyak diperoleh PKS dibanding dengan peserta koalisi lainnya juga akan menjadi incaran partai koalisi lainnya. Sehingga, kemungkinan terciptanya ketidakakuran sesama parpol pendukung koalisi juga akan mengakibatkan jatah empat menteri untuk PKS itu akan terbagi.

œPKS dan Golkar akur dalam skandal Bank Century padahal sebetulnya tidak pernah akur.  Paska Century gak akur lagi, karena ada yang mengharapkan empat kursi menteri PKS akan dibagi-bagi, katanya.(awa/jpnn)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

No comments:

Post a Comment