Monday, March 1, 2010

Ketahuan Masih Doyan Merokok

You should be able to find several indispensable facts about indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
WASHINGTON - Barack Obama ternyata tetap doyan ngebul alias merokok. Itulah salah satu "noda" yang terpantau dari hasil tes kesehatan pertama yang dilakoni mantan senator Illinois itu selama menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Selain itu, kadar kolesterol pria yang pernah menghabiskan masa kecil di Jakarta tersebut juga cukup tinggi. Catatan negatif lainnya ada pada problem tendonitis di lutut kirinya yang membuat ayah dua anak itu harus rutin menelan obat.

"Tapi, secara umum, kesehatan presiden ekselen dan sangat fit untuk meneruskan tugasnya," kata Jeffrrey Kuhlman, salah seorang anggota tim dokter kepresidenan AS, seperti dikutip Daily Telegraph, Senin (1/3).

Those of you not familiar with the latest on indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Selama satu tahun berada di Gedung Putih dan menghadapi serangkaian masalah berat, Obama tak pernah mengalami masalah kesehatan. Kalau ada waktu luang, dia juga selalu menyempatkan untuk basket dan golf. Pria 48 tahun tersebut juga sangat membatasi proporsi makanan.

Juni tahun lalu, Obama mengakui, meski sudah sangat berkurang, dia belum bisa sepenuhnya mengakhiri kebiasaan merokok. Untuk itu, tim dokter menyarankan agar dia meneruskan mengonsumsi permen karet yang mengandung nikotin sebagai pengganti rokok.

Dia juga mesti lebih berdiet lagi untuk menekan kadar kolesterolnya. Check up kesehatan berikutnya akan dilakukan pada Agustus 2011. (war/ttg)

That's the latest from the indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment