Sunday, April 25, 2010

Obama Punya Kebiasaan "Doyan Makan"

This article explains a few things about indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
BURBANK - Setiap Presiden Amerika Serikat dikenal memiliki kegemaran yang berbeda-beda soal makanan. Ronal Reagan misalnya, gemar sekali dengan jellybeans. Sementara Bill Clinton justru suka menu dari McDonald. Lantas apa kesukaan Presiden Obama? Jawabnya adalah "pie". Penasehat senior Presiden Obama, David Axelrod, dalam wawancara dengan Jay Leno, Jumat (23/4) malam lalu, menyatakan bahwa Presiden kulit hitam pertama di AS itu dipaksa "berpisah" dengan koki hebat di gedung putih demi menghentikan kebiasaan "doyan makan" sang presiden.

"Salah satu hal yang terjadi ketika ia datang ke Gedung Putih adalah ada koki kue yang hebat. Tapi Ini menjadi masalah besar," keluh Axelrod dalam "The Tonight Show" seperti dikutip Associated Press. "Presiden (Obama) punya kelemahan soal pie," sambungnya.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sebelumnya, masalah pie itu tidak muncul saat Presiden berusia 48 tahun itu dinyatakan sangat sehat oleh dokter. Obama yang keranjingan main basket dan golf itu disebutkan makan dalam porsi sederhana.

Namun Axelrod punya pengakuan yang berbeda. Dikatakannya, Obama menyukai cheeseburgers dan pie, makanan yang sebenarnya kurang sehat.

Kabar soal kebiasaan buruk Obama ini jelas tidak akan diterima ibu negara, Michelle Obama, yang tengah gencar berkampanye melawan obesitas. "Saya harap Ibu negara tidak menonton (The Tonight Show)," ujar Axelrod.(ara/jpnn

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment