Sunday, April 25, 2010

Hotel Timnas Jerman Bermasalah

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JOHANNESBURG - Konsentrasi timnas Jerman menjelang Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan mungkin harus sedikit terganggu. Sebab, hotel yang disiapkan sebagai lokasi penginapan mereka selama PD 2010 ternyata bermasalah. The Velmore Hotel, nama hotel itu, belum memiliki izin penginapan. Sebelumnya, bagian akomodasi FIFA telah meneken kontrak dengan hotel yang berlokasi dekat Pretoria tersebut. Namun, belakangan baru diketahui bahwa hotel itu belum memiliki beberapa dokumen penting, berupa izin untuk menginap bagi para tamu.

Tanpa dokumen itu, Velmore Hotel belum boleh menerima tamu, termasuk skuad timnas Jerman pada PD 2010. "Saya tidak ingin berbohong. Kami memang belum memiliki dokumen tersebut," papar Emil Keyser, owner Velmore Hotel, kepada Associated Press.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Meski begitu, FIFA masih berupaya meyakinkan kepada Jerman agar tidak perlu pindah hotel, karena perizinan masih sedang mereka upayakan dan mungkin sudah bisa dikeluarkan sebelum PD 2010 yang bakal dihelat pada 11 Juni-11 Juli nanti.

"FIFA dan panitia lokal sangat peduli dengan masalah yang sedang dialami Velmore Hotel, yang akan menjadi basecamp dari timnas Jerman pada Piala Dunia 2010 mendatang. Kami berharap izin operasi hotel bisa segera selesai," begitu rilis dari situs resmi FIFA.

Pada PD 2010 nanti, Jerman yang dilatih Joachim Loew sendiri tergabung dalam grup D. Mereka akan bersaing dengan Australia, Serbia dan Ghana. Jerman akan melakoni laga perdana di PD 2010 pada 13 Juni menghadapi Australia. (ham)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

No comments:

Post a Comment