Saturday, January 2, 2010

Eto'o Utamakan Timnas

When most people think of tech, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to tech than just the basics.
MILAN - Inter Milan dipastikan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya saat bertandang ke markas Chievo pada Rabu lusa (6/1). Sebab, striker andalannya, Samuel Eto'o, ngotot akan bergabung dengan timnas Kamerun sesuai rencana sebelumnya. Yaitu pada 4 Januari. Padahal, pelatih Jose Mourinho sudah membujuknya untuk menunda kepergian mantan bomber FC Barcelona itu. Kepastian absennya Eto'o itu dilansir manajemen Inter dalam websitenya. Mourinho memang keberatan Eto'o cepat-cepat bergabung dengan timnas Kamerun. Apalagi, sesuai jadwal berita terbaru Kamerun akan melakoni laga perdana Piala Afrika melawan Gabon pada 13 Januari mendatang.

Pelatih asal Portugal itu pantas gusar dengan absennya, Eto'o. Sebab, saat ini stok pemain depannya menipis setelah manajemen memutuskan meminjamkan David Suazo ke Genoa. Mengantisipasi persoalan itu kabarnya Inter  tengah berusaha untuk merekrut striker timnas Makedonia, Goran Pandev yang saat ini berstatus  bebas transfer setelah kontraknya dengan Lazio berakhir.

Truthfully, the only difference between you and tech experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to tech.

Saat ini Samuel Eto'o masih bergabung dengan Inter Milan yang tengah berada di Riyadh Arab Saudi. Dini hari tadi Inter beruji coba melawan Al Hilal. Keberadaan Eto'o di Riyadh  itu sekaligus "penolakannya" terhadap undangan dari mantan klubnya, Barcelona, yang mengundang Eto'o untuk hadir di acara parade memamerkan enam trofi juara yang diraih Barca selama musim 2009.

"Saya senang mendapat undangan dari mantan rekan-rekan di Barca. Tapi saya tidak bisa datang karena saya harus bersama Inter," ujar pemain  yang ditukar (plus uang cash) dengan Zlatan Ibrahimovich itu seperti dilansir Reuters.

Sementara itu, masih dari Inter Milan, situs Goal melansir, Nerazzurri --sebutan Inter Milan-- tengah bersiap melego Maicon, senilai 39 juta Pounds. Hasil  penjualan  bek asal Brazil itu kabarnya akan digunakan sebagai tambahan modal untuk mendatangkan  kapten The Gunners Arsenal, Cesc Fabregas.

Tuttosport juga melansir, Maicon saat ini tengah dilirik oleh Manchester City yang berita terbaru saja ditangani mantan pelatih Inter, Roberto Mancini. City bahkan dikabarkan siap menawar Maicon dengan harga 45 juta Euro. (ali/ko)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about tech.

No comments:

Post a Comment