Monday, October 31, 2011

Gara-gara Obligasi Eropa, MF Global Bangkrut

Ketika Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
bejubel market place terbaik indonesia penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
WASHINGTON, KOMPAS.com- Krisis Eropa akhirnya memakan korban di Wall Street. Sebuah sekuritasyang dikelola oleh mantan Gubernur New Jersey Jon Corzine bangkrut. MFGlobal Holdings Ltd, yang dipimpin Corzine sejak tahun lalu, memasukkan berkas untuk mendapatkan perlindungan kebangkrutan pada Senin (31/10/2011).

 Kekhawatiran akibat banyaknya surat utang Eropa yang dipegang membuat mitra bisnisnya meninggalkan MF Global. Mundurnya mitra mereka menyebabkan perusahaan sekuritas itu kekurangan dana segar.

Dalam pernyataanya, pengawas pasar modal AS (SEC) serta pengawas perdagangan berjangka AS (CFTC) menyatakan mereka dan regulator lainnya telah memonitor dengan saksama situasi MF Global dalam beberapa hari ini. Pengawasan itu dilakukan untuk mengantisipasi transaksi yang dapat menyebbakan perpindahan rekening nasabah ke perusahaan lain.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
bejubel market place terbaik indonesia keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

MF Global mengatakan kepada regulator Senin pagi bahwa mereka tidak dapat mencapai kesepakatan tentang sebuah perjanjian. Manajemen MF Global juga mengatakan kemungkinan adanya perbedaan perhitungan pada rekening berjangka nasabah.

Corzine, mantan pimpinan bank investasi raksasa Goldman Sachs Group Inc, memimpin  MF Global yang memiliki obligasi sebesar 6 miliar dollar AS yang dikeluarkan oleh negara Eropa seperti Italia, Spanyol dan Portugal.

Obligasi mereka menjanjikan imbal hasil yang lebih besar dibandingkan dengan obligasi pemerintah AS.

 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment