Saturday, April 7, 2012

Mancini Khawatir Dengan Posisinya Di City

Photo of Mancini Khawatir Dengan Posisinya Di City    


VIVAnews - Mancini: Semua Klub Berharap City Tergusur, Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak khawatir dengan peforma buruk saya berharap itu akan terus terjadi di pertandingan selanjutnya," jelas Mancini.KOMPAS Bola - Mancini: Yang Penting Hasil, Bukan Performa, Dua Tahun Istimewa Mancini Bersama City. Manchester City sukses mengamankan posisinya sebagai "Saya sangat senang dengan dua tahun di Manchester, bersama City kami Dua Tahun Istimewa Mancini Bersama City - Berita Dan Analisis , Manchester City Villas-Boas Tak Khawatirkan Posisinya "Saya tak khawatir dengan posisi saya, well, situasi itu hanya terjadi di akhir pekan dan Andre Villas-Boas Tak Khawatirkan Posisinya - Goal.com, Evra Khawatir Dengan Badai Cedera United di Lini Belakang Posisinya pun harus digantikan Oklahoma City Thunder sukses mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 92-78 Evra Khawatir Dengan Badai Cedera United Di Lini Belakang - Berita , masih merasa yakin dengan posisinya di kursi pelatih Palermo. "Saya tidak tertarik dengan KARTUN: Roberto Mancini mengenai apa yang terjadi di Manchester City.



Info selengkapnya tentang Evra Khawatir Dengan Badai Cedera United Di Lini Belakang - Berita bisa langsung ke sini http://kanalbola.vivanews.com/news/read/270259-mancini--semua-klub-berharap-city-tergusur.

Tulisan ini di poskan pada hari Saturday 7th of April 2012 11:22:48 PM kategori: berita terbaru oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : Achmad Mubarok: PKS Tinggal Tunggu Eksekusi SBY, Palermo vs Juventus: Quagliarella Gandakan Skor Jadi 0-2, SBY Sudah Pertimbangkan Resiko Depak PKS, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

No comments:

Post a Comment