Wednesday, October 12, 2011

Artis Twilight Akan Dinikahi Kontestan American Idol

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kisah asmara bintang film Twilight, aktris Nikki Reed, dengan mantan kontestan American Idol, Paul McDonald, akan berlanjut ke pelaminan. Sejumlah persiapan telah mereka jalani. Terlebih menyusun acara pesta dan gaun pengantin yang akan mereka kenakan nanti.  

Diungkapkan Reed, pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini tak akan dilangsungkan secara besar-besaran. Hanya keluarga dan rekan dekat yang akan hadir. Sayangnya, tak banyak yang dibocorkan Reed soal pernikahannya nanti. Sebab, kata dia, kekasihnya adalah tipe orang yang sangat memegang tradisi. "Dan tentunya kami ingin membuat kejutan," ujarnya.  

Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia. Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Reed hanya mengutarakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan sesederhana mungkin. Semua urusan yang menyangkut hal itu sudah diambil alih McDonald, sejak mereka memutuskan bertunangan pada Juni lalu.     "Saya belum pernah bertemu orang seperti dia. Saya juga tak pernah bertemu orang  baik dan juga berasal dari sebuah keluarga baik pula. Dia termasuk orang yang tulus. Saya jarang tertawa, tapi bersama dia saya justru bisa tertawa lepas dan bebas," ujarnya.

Disinggung soal persiapannya, McDonald mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan yang sama dengan Reed. "Saya pikir kita akan mempersiapkan banyak bir, beberapa tong bir," canda McDonald.  

"Yang jelas para tamu undangan akan disiapkan sebuah bar terbuka," tambahnya.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment