Monday, September 26, 2011

Kuntoro Akui Sudah Serahkan Evaluasi Menteri

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto, mengaku telah mengirimkan laporan hasil evaluasi program kerja yang telah dijalankan para menteri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, belum lama ini.

"Saya rutin saja menyerahkan laporan hasil evaluasi itu, setiap tiga bulan sekali. Evaluasi tiga bulan yang lalu, juga sudah," katanya saat ditanya Kompas, Senin (26/9/2011) malam ini di Jakarta.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Namun, Kuntoro hanya tertawa saat ditanya hasil evaluasinya. "Tanya Presiden ya," tambahnya. Ia kembali mengaskan bahwa laporannya hanya untuk kepentingan Presiden sebagai atasan UKP4.

Tentang kinerja buruk sejumlah menteri yang disebut-sebut akan diganti, Kuntoro juga tidak mau menjawab.

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sebelumnya kepada Kompas mengakui, Presiden Yudhoyono sudah menerima hasil laporan evaluasi dari UKP4. "Akan tetapi soal reshuffle, kata Presiden, kan,tunggu saja tanggal mainnya," ujar Sudi waktu itu.

Setidaknya, ada empat hingga enam pos kementerian yang disebut-sebut akan diganti Presiden, yaitu Menteri BUMN, Menteri Perhubungan, Menteri ESDM, Menteri Perumahan Rakyat, Menteri Komunikasi dan Informasi, serta Menteri Keuangan.Presiden akan mengumumkan perombakan kabinet, sebelum dua tahun pemerintahannya, 20 Oktober mendatang.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment